Sabtu, 16 Agustus 2014

Game bertema toilet di android

Menghilangkan kebosanan kini bisa dilakukan dengan bermain game yang terdapat di handset Android milik Anda. Salah satu aplikasi game Android yang tersedia dan dapat diunduh gratis di Googe Play ialah 'Toilet & Bathroom Rush'.

Dikembangkan oleh Candy Mobile, game ini menawarkan permainan bertema segala hal yang berkaitan dengan toilet. Game akan menampilkan tantangan yang berbeda-beda, mulai memukul kecoa, menangkap tisu atau kertas gulung, hingga menekan layar berulang-ulang untuk mengeluarkan kotoran atau buang air besar.
Toilet & Bathroom Rush menyediakan 14 minigames. Semakin tinggi tingkatan skor pemain, maka temponya akan semakin berjalan cepat.

Dalam permainan yang memiliki ukuran data 5,5MB ini, pengguna juga dapat mengoleksi kertas toilet dan benda misterius yang tertampil di museum toilet. Sayangnya, perolehan skor ini tidak bisa di-share langsung ke jejaring sosial.

Pada salah satu tantangan permainan 'balance level', pemain akan kesulitan dalam menyeimbangkan kertas toilet yang sedang digulung. Diperlukan kecermatan untuk menjaga agar gulungan kertas toilet tetap seimbang.

Game ini memerlukan versi Android 2.1 atau yang lebih baru. Anda bisa mengunduhnya secara gratis melalui Google Playstore.

Note: bila ingin copy-paste tolong untuk menuliskan sumbernya :)

2 komentar:

Biasakan anda menggunkan bahasa yang baik.